Sabtu, 20 Juni 2015

Hadir Jasa Cetak Undangan Pernikahan Di Malang, Cek Di Sini

Pagi Malang...! Anda calon pengantin yang masih bingung dengan masalah undangan nikah, hari gini masih ada yang bingung soal kemana harus pesan undangan nikah di Malang atau bingung karena desain undangan pernikahan yang tidak cocok? Sekarang jaman sudah canggih kaleee...! Bagi mas bro dan mbak sis yang masih mencari jasa cetak undangan nikah unik, murah dan kreatif di Malang, sekarang tidak usah bingung atau pusing lagi karena kami sebagai Jasa Cetak Undangan Nikah Murah di Kota Malang dan Sekitarnya siap melayani anda, kami adalah KIOS UNDANGAN™. Selain murah, kami memberikan sajian  undangan pernikahan yang berbeda dengan undangan - undangan lain pastinya.
Hanya saja KIOS UNDANGAN™ jasa cetak undangan pernikahan vintage murah beroperasinya bukan di Malang, tapi di Sidoarjo, tidak jauh dari Malang. Dengan pengalaman kami di bidang percetakan undangan nikah bertahun - tahun  yang punya desain kreatif, minimalis, elegan dan beda tentunya, menjadikan mas bro dan mbak sis bisa sesuka hati memilih undangan nikah vintage, unik, elegan atau style undangan tahun ini. Jadi, tunggu apalagi.
Dari pada berlama - lama mending lihat saja beberapa contoh style undangan nikah 2015 masa kini.
undangan pernikahan di malang
undangan pernikahan di malang 1
undangan pernikahan di malang 2
Selain koleksi undangan di atas, masih banyak lagi desain - desain menarik yang bisa anda pilih di KIOS UNDANGAN™. Undangan hardcover, semi hardcover, softcover semua tersedia di kios kami. Kalian tinggal pilih aja kok. Kalo mau yang jenis undangan nikah model kipas juga ready. Yang penting datang dulu ajalah ya...
Sambil jalan - jalan ke Sidoarjo. Hehehe. Nih alamat kami, silakan lihat rutenya di sidebar kanan.
KIOS UNDANGAN
Jl. Raya Suko No.32, Depan Pasar Suko
Sidoarjo – Jawa Timur
Telp. 031-34817662 / No. HP 0822.3117.0552 / Pin BB: 51C6 B71E
undangan_pernikahan_sidoarjo

Akan menyenangkan di hati sepasang pengantin baru, jika sesaat setelah menikah dan berbulan madu, mereka dikaruniai seorang bayi yang lucu. Tapi itu tak akan bisa, tanpa anda mengetahui cara dan teknik bercinta agar cepat hamil. PESAN SEGERA DI SINI...!

1 komentar: